Rabu, 18 Juli 2012

Baiyoke Sky Hotel, Bangkok, Thailand




Baiyoke Sky Hotel, Bangkok, Thailand



The Sky Hotel Baiyoke, naik 88-lantai di atas langit Bangkok, Thailand adalah tertinggi (per 2011) hotel. Strategis terletak di distrik mode Pratunam itu tepat di pusat kota pusat, hotel ini ideal untuk pembeli antusias. Hanya satu blok dari hotel ini beberapa mal mega Siam dan Jalan Petchaburi, seperti CentralWorld, Platinum Fashion Mall, Pantip, Gaysorn Plaza, Amarin, Siam Center, Siam Discovery, Siam Paragon dan Siam Square.

Menempati tiga zona hotel, kamar tamu datang dalam berbagai kategori. Fasilitas hotel meliputi kolam renang, pusat bisnis, pusat kebugaran, sudut pandang bergulir (lantai 84), 24-jam layanan tamu dan banyak lagi. Kereta api Bandara Rail Link (Rajprarop Station), menghubungkan Anda ke / dari Bandara Internasional Suvarnabhumi, adalah dalam jarak berjalan kaki dari hotel.






Baiyoke Tower II, yang terletak di 222 Jalan Ratchaprarop di Ratchathewi distrik Bangkok adalah Thailand tertinggi di bangunan . Ini berisi Baiyoke Sky Hotel, tertinggi Hotel di Asia Tenggara , dan keempat tertinggi semua struktur-hotel di dunia  .

Bangunan ini adalah 304 m (997 kaki), atau 328 m (1.076 kaki) dengan antena yang disertakan. Memiliki 85 lantai, dengan publik observatorium di lantai ke-77, sebuah bar bernama "Roof Top Bar & Music Lounge" di lantai ke-83, sebuah 360-derajat dek atap berputar di lantai ke-84 dan hotel ini menawarkan kamar tamu 673  . Pembangunan gedung yang berakhir tahun 1997, dengan antena yang ditambahkan dua tahun kemudian. The Sky Baiyoke website itu sendiri berisi daftar ketinggian tanpa antena sebagai 309 m (1.014 kaki), tetapi Dewan Bangunan Tinggi dan Habitat Perkotaan (CTBUH), Emporis , dan SkyscraperPage daftar sebagai 304 m (997 kaki).

Yang direncanakan Samudera 1 Tower di Pattaya, jika konstruksi berjalan ke depan, akan menjadi 367 m dan menjadi bangunan tertinggi di Thailand. Ini juga akan menjadi bangunan semua-perumahan tertinggi di dunia.









http://www.bangkok.com/baiyokesky/

http://en.wikipedia.org/wiki/Baiyoke_Tower_II

Tidak ada komentar: